Workshop LED & LKPS Akreditasi Fakultas Sains dan Teknologi UIN Imam Bonjol

Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Imam Bonjol melaksanakan workshop pengisian instrumen Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) pada tanggal 15 – 19 Juni 2021 di Hotel Rocky Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka proses penyiapan akreditasi Prodi Matematika dan Sistem Informasi.  Narasumber yang diundang pada workshop ini adalah Bapak Dr. Efrizal Syfyan, S.E., M.Si., Ak, CA dari Universitas Negeri Padang.

Bagian pertama kegiatan workshop adalah review LED dan LKPS Prodi Matematika dan Sistem Informasi oleh Bapak Dr. Efrizal Syfyan, S.E., M.Si., Ak, CA., yang meliputi Kriteria 1 hingga Kriteria 9. Bagian kedua adalah simulasi penilaian LED dan LKPS untuk masing-masing Prodi sehingga tim persiapan akreditasi dapat mengetahui variabel-variabel yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. Hasil review dan simulasi penilaian kemudian ditindaklanjuti dengan kegiatan finalisasi pengisian LED dan LKPS Prodi Matematika dan Sistem Informasi.

Kegiatan workshop ini dihadiri oleh seluruh pimpinan, dosen, staf FST dan juga LPM UIN Imam Bonjol dengan selalu mematuhi protokol Covid-19. Workshop LED dan LKPS ini secara resmi ditutup oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 pukul 11.00 WIB.

 

Leave a Reply