MoA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas dengan FST UIN Imam Bonjol Padang

Padang (20 Juni 2022)

Bertempat di ruang pertemuan Fakultas MIPA Universitas Andalas dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng dengan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Imam Bonjol Padang Nurus Shalihin, M.Si., Ph.D, acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 20 Juni 2022. Perjanjian Kerjasama tersebut menjadi dasar pengembangan dua fakultas dalam tiga matra utama, yaitu Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Perencanaan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua Prodi Sistem Informasi serta Ketua dan Sekretaris Prodi Matematika beserta Dosen dari Fakultas Sains dan Teknologi. Sementara dari pihak Fakultas MIPA Universitas Andalas acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Dekan I, II, dan III beserta beberapa civitas akademika Fakultas MIPA.

Adapun bentuk kerjasama yang akan dilaksanakan diantaranya, pertukaran tenaga pendidik sebagai narasumber atau dosen tamu yang berkaitan dengan bidang ilmu yang dibutuhkan; pertukaran mahasiswa dan tenaga pendidik dalam rangka program MBKM, dan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan bersama-sama, baik antar dosen maupun antar mahasiswa. Salam Saintek!

Leave a Reply