Seminar Hasil Skripsi Perdana, Reihani dan Novita Menjadi Lulusan Pertama Program Studi Matematika FST

Program Studi Matematika menggelar Seminar hasil Skripsi Perdana kepada dua mahasiswa Matematika atas nama Reihani Jemila Nurbai dan Novita Hasanah. Seminar hasil skripsi merupakan penilaian terakhir bagi mahasiswa selama melaksanakan kegiatan akademik di kampus, Kegiatan ini meliputi proses persidangan karya skripsi mahasiswa yang telah dikerjakan serta sebagai syarat kelulusan dan memperoleh gelar sarjana.

Seminar Reihani dilaksanakan di ruang rapat FST pada tanggal 10 Mei 2023 dan Novita dilaksanakan diruang sidang FST pada tanggal 12 Mei 2023. Judul skripsi yang diujikan atas nama Reihani adalah Ruang Metrik Cone R┬▓ dan Teorema Titik Tetap pada Pemetaan Kontraktif sedangkan Judul Skripsi atas nama Novita adalah Implementasi teori permainan untuk strategi pemasaran ponsel (Studi kasus di program studi matematika UIN Imam Bonjol Padang).

Kedua mahasiswa tersebut dinyatakan lulus ujian skripsi dan berhak mendapatkan gelar Sarjana Matematika (S.Mat). Maka dengan diraihnya gelar sarjana menandai bahwa Reihani dan Novita menjadi Lulusan pertama dari Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Imam Bonjol Padang. Salam Saintek!

Leave a Reply